Objek dan Fokus

Sabtu, 20 November 2010 Label:
Objek dan Fokus

Foto a

Penjelasan dari foto a

Objek pemotretan adalah dedaunan

Bila diteliti lebih jauh maka ada titik fokusnya diantara daun – daun tersebut yaitu belalang.

Sehingga di foto tersebut memiliki titik fokus dan memiliki objek yang berbeda, dan titik fokusnya tidak lebih menonjol dari pada objeknya

Sehingga memberikan kesan yang sangat menonjol adalah daun – daun, padahal yang di fokuskan adalah belalangnya.

Maka waktu melihat foto tersebut harus lebih di teliti agar diketahui titik fokus

Foto b

Foto ini memiliki titik fokus dan objek yang sama yaitu tulisan “Rawatlah Aku Biar Aku tumbuh”

Kesimpulan

Dari hasil foto I dan II ada perbedaan

Yaitu terletak pada titik fokus dan objeknya

Objek foto I terdapat pada daun, sedang foto II ada pada tuliasan “Rawatlah Aku Biar Aku tumbuh”

Titik fokus pada foto I terdapat pada belalang, sedangkan pada foto II ada pada tuliasan “Rawatlah Aku Biar Aku tumbuh”

Foto A

Foto B

Info lebih lengkap DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
FantasyGrafis © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates