0 free download software file folder unlocker

Selasa, 21 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus
dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas file folder unlocker


 file folder unlocker adalah software untuk mengunci folder yang kita rahasiakan seperti privasi diri .
Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

2 Tutorial membuat IDcard fantasy grafis

Senin, 20 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus
dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Tutorial membuat IDcard fantasy grafis



Tutorial coreldraw X5
Tutorial membuat idcard fantasy grafis


Buka program Coreldraw X5
Kalau masih belum punya download DISINI
Klik Ractangle tool,Buatlah kotak dengan ukuran X : 104.61 mm Y : 186.018 mm
Klik fill tool untuk member warna yan anda inginkan
Klik shape tool untuk mengatur ujung-ujungnya yang dipojok menjadi tumpul
 
Klik  pen  tool buatlah garis persegi panjang di pojok kanan atas untuk membuat backgroundnya
Kemudian bengkokan objek ,klik  – To Curve
 
Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 Tutorial membuat bola Billiard

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus
dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Tutorial membuat bola Billiard 



Tutorial coreldraw X5
Tutorial membuat bola billiard


New document
Klik Elips tool (F7) Buatlah Lingkaran yang berukuran seperti ini 
Dan hilangkan garis tepinya dengan klik kanan pada tanda ini
Kemudian copy lingkaran tersebut lalu beriwarna putih dan kecilkan dengan ukuran seperti ini

Selanjutnya klik Text tool kamu beri Tulisan nomor 2 atau nomor yang anda suka
Kemudian kamu copy lagi lingkaran yang warna putih dengan ukuran seperti ini 



Selanjutnya download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

1 Tutorial membuat logo Twitter part 1

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas
Tutorial membuat logo Twitter part 1
 

Tutorial corel draw x5
Tutorial membuat logo Twitter part 1


New document
Klik Ractangle tool ,Buatlah kotak dengan ukuran seperti ini 
Klik Fill tool – pilih fountain fill  atur seperti ini
 
Kemudian klik shape tool supaya ujungnya tumpul 
Lalu redrawing font Tnya
seperti biasa main To Curve kalau masih belum ngerti main To Curve klik DISINI
setelah diredrawing

Selanjutnya download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 Tutorial membuat Peta 3D

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Tutorial membuat Peta 3D




Tutorial Corel draw X5
Tutorial membuat Peta 3D

Buat new document
Klik view pilih Grid supaya untuk mengukur garis agar tidak asal-asalan buatnya
Kemudian klik Pen tool untuk meredrwing jalan peta dulu
Redrawing dan ikuti garis tepinya untuk meredrawing  
Dan kalau anda merasa kesulitan meredrawing yang jalan belok
Anda redrawing dulu aja yang ujungnya dulu supaya tidak ribet
Beri warna Biru dulu supaya kelihatan peta yang slesai di buat
Setelah semua selesai seperti ini 
Kemudian kita perbaiki jalan belok tadi

Selanjutnya download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Gwennel 12 . 2011

Sabtu, 18 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus
dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Gwennel 12 


Gwennel 12 . 2011 alalah software untuk mengambil adegan atu kejadian yabg ada di computer/laptop kita

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software simple shutdown timer 2011

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Simple shutdown timer.


Simple shutdown timer adalah software timer shutdown jadi kita bisa matikan komputer kita dengan waktu yang kita inginkan .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Power sound editor 6.8

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Power sound editor 6.8


Power sound editor 6.8 adalah software untuk mengedit suara atau audio .


Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download new software Sql

Jumat, 17 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas software Sql .


software Sql adalah software untuk membuat database Query untuk web saat untuk melakukan posting artikel atau yang lain. 

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software LightShot 1.3

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus
dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas software  LightShot 1.3


 LightShot 1.3 adalah software untuk mengambil adegan yang terjadi di pc bila akan ditekan printscreen .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software CleanMyPC 1.0

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas CleanMyPC 1.0


CleanMyPC 1.0 adalah software untuk membersihkan file yang tidak penting di pc kita se[erti file di rycycle bin dan di data D maupun E dan C .
OS : Win2000/XP/2003/Vista/7

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software MAGIX Xtreme Web Designer 5.0

Kamis, 16 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas MAGIX Xtreme Web Designer 5.
0

MAGIX Xtreme Web Designer 5.0 adalah software untuk mendesain web maupun membuat web.

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Registry Booster 2011

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas software Registry Booster 2011


Registry Booster 2011 adalah software untuk mempercepat registry atau daftar ,seperti daftar akun google,gmail,facebook,yahoo dll.
OS:
    WinXP/Vista/7

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download new software PHP

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Software PHP .


Software PHP adalah untuk membuat database pada web .


Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 Kotak Request

Rabu, 15 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer 
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan 
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcutcara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,cara membuka file super hidden dan lain-lain.

Buat temen-temen atau sobat yang pengen request software,tutorial,tips and trick komputer 
silahkan komentar disini ,siapa tau saya punya yang anda butuhkan !!
Read more

1 free download software Adobe Dreamweaver cs5

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan 
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Adobe Dreamweaver cs5


Adobe Dreamweaver cs5 adalah software untuk membuat suatu web atau sebuah situs yang sangat bagus untuk digunakan web design ,siapa yang tak tau software ini ! semua orang rata-rata sudah kenal dengan software ini apalagi Webmaster setiap harinya menggunakan software ini .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Wavepad 4.35

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Wave 4.35


Wave 4.35 adalah software audio yang biasanya digunakan untuk editing audio atau recording.

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Magic Enhancer Lite

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer 
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan 
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Magic Enhancer Lite 


Magic Enhancer Lite adalah software ini untuk tambahan untuk adobe photoshop seperti kayak menunya yang di filter .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Adobe Photoshop Lightroom 3.0 Beta

Selasa, 14 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas  Adobe Photoshop Lightroom 3.0 Beta


Adobe Photoshop Lightroom 3.0 Beta adalah software untuk mengedit Photo atau untuk desain2.

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software ArcSoft PhotoStudio 6

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas ArcSoft PhotoStudio 6 

 
ArcSoft PhotoStudio 6 adalah software untuk editing photo atau photo prawdding .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

1 free download software PicPick 2.3.8

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas PicPick 2.3.8 


PicPick 2.3.8  adalah software untuk mengambil adegan atau merekam adegan yang kita lakukan saat mengoperasikan kompeter biasanya software ini digunkan untuk membuat tutorial ,


Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Web Easy 8 Professional

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Web Easy 8 Professional


Web Easy 8 Professional adalah software untuk membuat sebuah web seperti membiuat web design .


Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

4 free download software guitar effects pro fx

Senin, 13 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas guitar effects pro fx .


Guitar effects pro fx adalah software untuk mencari chord guitar/chord lagu 

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...

Read more

0 free download software WebPlus X4

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas WebPlus X4

WebPlus X4 adalah software untuk membuat web seperti web design .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software cool record edit pro

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas cool record edit pro

cool record edit pro adalah digunakan untuk editing audio/suara bisa juga untuk recording(rekaman)

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Adobe Fireworks CS5

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan 
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Adobe Fireworks CS5


Adobe Fireworks CS5 adalah software untuk mendesign-design layout .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Adobe indesign cs5

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar atau memberikan tutorial tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Adobe indesign cs5


Adobe indesign cs5 adalah software untuk mendesign seperti layout-layout untuk web,blog,wodpress,joomla dll.

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Anti virus Panda pro edition 2011

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Anti virus Panda edition 2011


Anti virus Panda pro edition 2011 adalah software untuk membasmi virus yang biasa yang menjengkelkan yasitu virus shortcut (ink) anti virus Panda edition 2011 juga mempunyai kekuatan protect yang sangat kuat supaya komputer anda tidak terkena virus,tetapi harus anda update .

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Adobe Photoshop cs5

Minggu, 12 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Adobe Photoshop cs5

Adobe Photoshop cs5 adalah software untuk memdesain apa saja mulai dari foto,vektor,desain paju dll,software ini sudah terkenal mungkin semua mayoritas desainer-desainer menggunakan software ini. 
kalau pengen tau tutorialnya di sini ada klik aja designgrafis .

Download DISNI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 free download software Cinema 4D

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Cinema 4D



Cinema 4D adalah software untuk membuat carakter-caracter manusia atau cartoon dala bentuk 4D,film transformers juga memakai software ini untuk pembuatan explotion.


Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...

Read more

0 Free download software AVG Edition 2011

Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer 
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas AVG Edition 2011


AVG Edition 2011 adalah software antivirus yang ampuh membunuh virus shortcut yang menjengkelkan selama ini nggak cuma itu banyak virus mati karena avg seperti win32,trojan,dewa19,yuyun dll.

Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more

0 Free download software Adobw illustrator cs5

Sabtu, 11 Juni 2011 Label:
Di blog fantasygrafis ini kita akan belajar tentang software-software yang sudah terkenal atau sudah banyak penggunanya ,contohnya software photoshop,coreldraw,illustrator,flash,3Dmax dan lain-lain.
Tidak Cuma itu diblog ini juga tersedia free software ,Ilmu photography dan tips and trik komputer
Di dalam Ilmu photography tersebut banyak cara-cara pemotretan yang menunjukkan bagaimana memotret dengan cara Shutter speed,over exposure,portrait dan cara mengoptimalkan
ISO,Titik Fokus,Auto focus dan masih banyak lagi .
Tips and trik computer adalah cara-cara mengoptimalkan komputer agar terjaga dengan baik
contohnya menghapus virus Shortcut, cara membuat computer berbicara ,mempercepat kinerja computer,
cara membuka file super hidden dan lain-lain.
Nah berikutnya kita langsung aja ke To de point membahas Adobw illustrator cs5


Adobw illustrator cs5 adalah software editng,design biasanya seorang desaigner-desaigner banyak menggunakan software ini karena pemawrnaanya bagus.

Download DISINI
Selamat mencoba
jangan lupa coment/kritik dan saran gan,hhe...
Read more
 
FantasyGrafis © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates