(+) EV (Exposure Compensation) (ilmu photography)

Senin, 22 November 2010 Label:
(+) EV (Exposure Compensation)

Kompensasi eksposur adalah teknik untuk menyesuaikan eksposur ditunjukkan oleh paparan foto meter, dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang dapat menyebabkan paparan menunjukkan hasil yang kurang dari gambar optimal. Biasanya, rentang penyesuaian pergi dari 2 dengan -2 EV dalam 1 / 3 langkah.

Ini berarti bahwa Anda dapat menyesuaikan eksposur diukur dengan pengukur cahaya dengan mengatakan kamera untuk memungkinkan lebih banyak cahaya dalam (kompensasi eksposur positif) atau untuk memungkinkan lebih sedikit cahaya di (kompensasi eksposur negatif).Secara teknis, Anda bisa mencatat eksposur diukur dengan pengukur cahaya, dan kemudian beralih ke mode Manual dan menyesuaikan diri secara manual.

Tergantung pada bagaimana kamera digital Anda berhubungan dengan kompensasi eksposur (dan mode pemotretan yang digunakan), hal itu mungkin mengatur aperture tetap menjaga konstan kecepatan rana, tetapi dapat menyesuaikan kecepatan rana mempertahankan aperture konstan; atau, mungkin menyesuaikan baik aperture dan kecepatan rana. Pada kamera digital saya gunakan untuk tutorial ini, pertama kamera aperture menyesuaikan dengan tetap menjaga kecepatan rana konstan; jika tidak dapat mengatur aperture lagi, itu kemudian menyesuaikan kecepatan rana.

Info lebih lengkap Download aja filenya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
FantasyGrafis © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates