ARTIFICIAL LIGHT(ilmu photography)

Selasa, 23 November 2010 Label:
ARTIFICIAL LIGHT adalah Pencahayaan buatan, yang setiap pencahayaannya bukan merupakan hasil cahaya matahari tapi merupakan pencahayaan buatan yang terdapat pada benda-benda pembantu yang menimbulkan/menciptakan adanyacahayatambahan.

Secara umum, pencahayaan buatan seperti lampu fluorescent, tungsten, merkuri uap, natrium uap, halogen, lampu fluorescent ringkas, et cetera. Hal ini dapat diaktifkan dan dinonaktifkan pada menjentikkan saklar.

Ada juga jenis yang sangat khusus cahaya buatan untuk tujuan tertentu Seperti panas infared lampu, lampu ultraviolet untuk pertumbuhan tanaman dan penyamakan, et cetera.

Dalam fotografi, sumber cahaya yang berbeda memiliki temperatur warna yang berbeda yang dapat dikompensasi dengan filter khusus atau simulasi dengan pencahayaan khusus. Sebuah flash mensimulasikan cahaya matahari untuk sepersekian detik

Lighting meliputi sumber cahaya buatan seperti lampu dan penerangan alami interior dari siang hari. Pencahayaan alami (melalui jendela, skylight, dll) sering digunakan sebagai sumber utama cahaya pada siang hari di gedung-gedung yang diberikan dengan biaya rendah. Pencahayaan merupakan komponen utama konsumsi energi, akuntansi untuk suatu bagian penting dari semua konsumsi energi di seluruh dunia. Pencahayaan buatan yang paling umum diberikan hari ini oleh lampu listrik, tapi lampu gas, lilin, atau lampu minyak yang digunakan di masa lalu, dan masih digunakan dalam situasi tertentu. Pencahayaan yang tepat dapat meningkatkan kinerja tugas atau estetika, sementara ada energi terbuang dapat merugikan kesehatan dan efek pencahayaan. Indoor pencahayaan adalah bentuk fixture atau perabotan, dan bagian penting dari desain interior. Pencahayaan juga dapat menjadi komponen intrinsik lansekap

Kami telah menyadari sejak awal bahwa lampu yang diperlukan adalah dua aspek memiliki efek utama dan aktivitas manusia sebagai berikut:

Cahaya yang digunakan untuk melihat objek dengan jelas.
Cahaya yang digunakan untuk menciptakan perasaan yang nyaman.

Pencahayaan ini harus baik kepada mata kita dan pada saat yang sama buku besar itu harus
cukup terang dengan spektrum yang tepat diperlukan untuk penglihatan yang baik.

Jika pencahayaan yang miskin, sulit untuk melihat benda-benda dan sulit untuk mengenali kejadian-kejadian atau membuat penilaian membuat aktifitas yang dibutuhkan dengan bekerja dan hidup adalah sulit untuk melaksanakan dengan sukses.

Mencapai komitmen kami untuk mempertahankan produk perlengkapan pencahayaan di seluruh Indonesia untuk hasil: Produktivitas, Ekonomi, Keselamatan, Kenyamanan dan Kemanusiaan.

Setelah masa garansi, dengan ini kami berkomitmen bahwa kami akan menyimpan semua bagian bohlam lampu yang tersedia dalam waktu sepuluh tahun setelah model khusus yang dihentikan dalam inventaris kami untuk kebutuhan darurat.
Info lebih lengkap Download aja filenya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
FantasyGrafis © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates